logo dapur catering

SYARAT KETENTUAN UMUM

dapur catering kitchen

SYARAT
KETENTUAN
UMUM

Syarat & Ketentuan Umum

PEMBAYARAN
Pembayaran dilakukan pada saat melakukan pemesanan, atau apabila pemesanan dilakukan melalui transaksi online di website www.dapurcatering.id maka pembayaran dilakukan paling lambat 2 jam setelah pemesanan dilakukan atau setelah mendapatkan email konfirmasi bahwa pesanan anda telah kami terima.

PERUBAHAN MENU / TANGGAL
Perubahan menu atau tanggal pesanan dapat dilakukan paling lambat 72 jam sebelum waktu pengantaran atau pengambilan. Apabila perubahan pesanan kurang dari 3×24 jam sebelum pengantaran dikenakan biaya penuh atau dianggap dibatalkan.

PEMBATALAN PESANAN
Pesanan tidak dapat dibatalkan atas alasan apapun, kecuali akibat dari hal-hal yang terjadi dalam keadaan memaksa atau yang di luar kekuasaan Dapur Catering atau Pelanggan Dapur Catering untuk mengendalikannya (“Force Majeure”), seperti, tapi tidak terbatas pada: perang, kerusuhan, teroris, perselisihan industrial, tindakan pemerintah, bencana alam, kebakaran atau banjir, cuaca ekstrim, dan lain sebagainya.

PENGEMBALIAN DANA PEMESANAN
Pengembalian Dana pemesanan (Refund) akibat dari hal-hal yang terjadi dalam keadaan memaksa atau yang di luar kekuasaan Dapur Catering atau Pelanggan Dapur Catering untuk mengendalikannya (“Force Majeure”), seperti, tapi tidak terbatas pada: perang, kerusuhan, teroris, perselisihan industrial, tindakan pemerintah, bencana alam, kebakaran atau banjir, cuaca ekstrim, dan lain sebagainya. Dana akan dikembalikan 100% (seratus persen) akan di proses 14 hari kerja setelah Dapur Catering menerima permintaan pembatalan dari Pelanggan Dapur Catering melalui email hallo@dapurcatering.id

PENGIRIMAN / PICKUP PESANAN
Pengiriman pesanan akan dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya baik oleh pihak Dapur Catering dan atau oleh pelanggan Dapur Catering, apabila pesanan tidak termasuk pengantaran maka Pelanggan Dapur Catering dapat melakukan pickup atau pengambilan sesuai jadwal yang disepakati baik pengambilan sendiri maupun menggunakan jasa expedisi atau taxi online  dan Biaya yang Dimana biayanya akan dibebankan kepada pelanggan, Pelanggan wajib menginformasikan Order ID kepada driver taxi online saat pengambilan pesanan.

PERUBAHAN LAYANAN DAN HARGA
Harga untuk produk Dapur Catering dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu untuk meningkatkan layanan dan kualitas serta rasa yang kami berikan. Dapur Catering berhak setiap saat untuk memodifikasi atau menghentikan Layanan (atau bagian atau kontennya) tanpa pemberitahuan kapan saja. Dapur Catering tidak akan bertanggung jawab kepada Pelanggan atau pihak ketiga mana pun atas modifikasi, perubahan harga, penangguhan atau penghentian Layanan.

PRODUK DAN LAYANAN
Dapur Catering telah berupaya sebaik mungkin untuk menampilkan seakurat mungkin warna dan gambar dari produk kami yang muncul di www.dapurcatering.id. Kami tidak dapat menjamin bahwa tampilan monitor komputer Anda dalam warna apa pun akan akurat.

Dapur Catering berhak, tetapi tidak berkewajiban, untuk membatasi penjualan produk atau Layanan Dapur Catering kepada siapa pun, wilayah geografis, atau yurisdiksi.

Dapur Catering berhak menolak pesanan yang Pelanggan lakukan. Dapur Catering dapat melakukan atas kebijakan Dapur Catering untuk membatasi atau membatalkan jumlah yang dibeli per orang, per rumah tangga atau per pesanan. Pembatasan ini dapat mencakup pesanan yang dilakukan oleh atau di bawah akun pelanggan yang sama, kartu kredit yang sama, dan atau pesanan yang menggunakan penagihan dan atau alamat pengiriman yang sama. Jika Dapur Catering melakukan perubahan atau membatalkan pesanan, Dapur Catering dapat berusaha memberi tahu Pelanggan dengan menghubungi email dan atau alamat penagihan atau nomor telepon yang diberikan pada saat pesanan dilakukan.

Dapur Catering berhak membatasi atau melarang pesanan yang menurut penilaian Dapur Catering tampaknya ditempatkan oleh reseller atau distributor. Dapur Catering tidak menjamin bahwa kualitas produk, layanan, informasi, atau materi lain yang dibeli atau diperoleh oleh Pelanggan akan memenuhi harapan Pelanggan.

KOMENTAR, UMPAN BALIK DAN ULASAN
Jika, atas permintaan Dapur Catering  mengirimkan komentar, umpan balik atau pengajuan khusus tertentu (misalnya materi lomba) atau tanpa permintaan dari Dapur Catering, Pelanggan mengirim ide, saran, proposal, rencana, atau materi kreatif lainnya, baik online, melalui email, melalui surat pos, atau sebaliknya (“Komentar”), Anda setuju bahwa Dapur Catering dapat, kapan saja, tanpa batasan, mengedit, menyalin, menerbitkan, mendistribusikan, menerjemahkan dan menggunakan media apa pun mempublikasikan Komentar yang Pelanggan sampaikan kepada Dapur Catering

Kami tidak berkewajiban (1) untuk menjaga kerahasiaan Komentar; (2) membayar kompensasi untuk setiap Komentar; atau (3) untuk menanggapi Komentar apa pun.

Pelanggan setuju bahwa Komentar Pelanggan tidak akan melanggar hak pihak ketiga mana pun, termasuk hak kekayaan intelektual, privasi, kepribadian, atau hak pribadi atau hak milik lainnya. Pelanggan selanjutnya setuju bahwa Komentarnya tidak akan berisi materi yang memfitnah atau melanggar hukum, kasar, atau tidak senonoh, atau mengandung virus komputer atau gangguan lain yang dengan cara apa pun dapat mempengaruhi pengoperasian Layanan atau Situs terkait. 

Pelanggan tidak boleh menggunakan alamat email palsu, berpura-pura menjadi orang lain selain diri sendiri, atau menyesatkan Dapur Catering atau pihak ketiga mengenai asal usul Komentar apa pun. Pelanggan bertanggung jawab penuh atas Komentar yang dibuat dan akurasinya. Dapur Catering tidak bertanggung jawab atas komentar yang diposting oleh Pelanggan atau pihak ketiga mana pun.

Dapur Catering dapat, tetapi tidak berkewajiban, memantau, mengedit atau menghapus konten yang ditentukan dalam kebijakan Dapur Catering sendiri adalah melanggar hukum, menyinggung, mengancam, memfitnah, memfitnah, pornografi, cabul, atau tidak menyenangkan, atau melanggar kekayaan intelektual pihak mana pun atau Ketentuan Layanan ini.

PELANGGARAN KETENTUAN LAYANAN
Pelanggaran atas Ketentuan ini akan memberikan hak kepada Dapur Catering, termasuk tetapi tidak terbatas, untuk secara seketika dan sepihak serta tanpa kewajiban pemberian kompensasi apapun untuk menghentikan dan atau membatalkan Layanan, membatasi penggunaan dan atau menangguhkan dan atau mengakhiri akun.

Pelanggan setuju untuk mengganti rugi, membela, dan membebaskan Dapur Catering, termasuk Komisaris, Direktur, Anak Perusahaan, Afiliasi, Mitra, Karyawan Magang dan Karyawan Dapur Catering, dari segala tuntutan atau permintaan, yang dibuat oleh pihak ketiga mana pun karena atau muncul dari pelanggaran Pelanggan terhadap Ketentuan Layanan ini atau referensi, atau hukum apa pun atau hak-hak pihak ketiga.

PENYELESAIAN PERSELISIHAN
Ketentuan ini diatur, tunduk dan diinterpretasikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia. Segala perselisihan yang timbul akibat Ketentuan akan diselesaikan secara musyawarah. Jika perselisihan tidak dapat diselesaikan secara musyawarah dalam waktu 30 (tiga puluh) hari sejak perselisihan tersebut pertama kali terjadi, maka penyelesaian perselisihan yang timbul akibat Ketentuan ini akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

PERSETUJUAN PELANGGAN
SAYA TELAH MEMBACA DAN MEMAHAMI SERTA MENYETUJUI SEMUA KETENTUAN YANG TERCANTUM DI ATAS DAN SETIAP REVISI YANG DILAKUKAN ATASNYA SESUDAHNYA. DENGAN MELAKUKAN PESANAN ATAS LAYANAN, SAYA MEMAHAMI BAHWA SAYA SEDANG MEMBUAT TANDA TANGAN DIGITAL, YANG SAYA MAKSUDKAN UNTUK MEMILIKI KEKUATAN DAN AKIBAT YANG SAMA SEPERTI BILA SAYA MENANDATANGANI PERSETUJUAN SECARA MANUAL.

© 2000-2025 Dapur Catering Arbinsa. All Rights Reserved

Halal, Jackpreneur, Dapur Catering, E-order